#PitaHitam Tunjukkan Solidaritas Rekan Sejawat Tenaga Kesehatan Yang Gugur Di Medan Juang

Semakin hari jumlah pasien yang terjangkit covid-19 terus bertambah. Tidak sedikit juga yang akhirnya meninggal dunia karenanya. Komposisi  tersebut tidak hanya berasal dari masyarakat umum melainkan juga dari para tenaga kesehatan yang menangani pasien di rumah sakit rujukan. Untuk itu, kawan-kawan RSWP berpartisipasi dengan menggunakan pita hitam di lengan kanan mereka  sebagai bentuk aksi solidaritas terhadap tenaga kesehatan yang gugur di medan juang.

#PitaHitam Tunjukkan Solidaritas
#PitaHitam Tunjukkan Solidaritas

Seyogyanya, Baik Pemerintah Pusat hingga Pemerintah Daerah telah berjuang agar bisa memutus rantai penyebaran virus ini di tengah masyarakat baik dari segi anggaran maupun peningkatan layanan. RSUD Waru juga memberlakukan kewajiban bagi pasien dan keluarga pasien yang akan melakukan pemeriksaan di RSUD Waru untuk menggunakan masker agar yang melayani dan dilayani merasa nyaman dan aman.

Semoga Badai Covid-19 ini segera berlalu. Kita semua dapat beraktifitas dengan normal kembali sebagaimana mestinya. Anak-anak kembali bersekolah, Bapak/Ibu nya dapat mencari nafkah dengan tenang. Perekonomian kembali naik dan semua roda kehidupan dapat bergerak maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *