Bantuan Dari Dokter Tirta Mandira Hudhi dan Kawan-kawan Junior Doctors Network Ke RSUD Waru Pamekasan

RSUD Waru baru saja menerima bantuan Alat Pelindung Diri serta Bahan Habis Pakai dari kawan-kawan Junior Doctors Network. Sebagai salah satu rumah sakit di Kabupaten Pamekasan, sudah seyogyanya RSUD Waru Pamekasan bersiap guna memberikan pelayanan ekstra di masa pandemi khususnya bagi orang dalam pengawasan dan pasien dalam pengawasan di wilayah Pantura. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Direktur RSUD Waru dan Ketua Tim Satgas-Covid 19 RSUD Waru pada 14 April 2020. Bantuan yang terdiri atas Masker, Hazmat, dan Google Glass.

Bagi Pengunjung dan Pasien Diharapkan Menggunakan Masker Saat Berada Di Lingkungan RSUD Waru Pamekasan
Bagi Pengunjung dan Pasien Diharapkan Menggunakan Masker Saat Berada Di Lingkungan RSUD Waru Pamekasan

Pada masa saat ini, bantuan berupa BHP dan APD merupakan bantuan yang bernilai bagi tenaga kesehatan yang bekerja di unit-unit pelayanan. Betapa tidak, permintaan akan BHP dan APD cukup meningkat dalam 1 bulan terakhir dan sangat sulit untuk didapatkan. Maka dari itu, yuk patuhi anjuran pemerintah untuk social distancing dan physical distancing demi kebaikan semua. Bantu kawan-kawan kita yang bekerja sebagai tenaga kesehatan dengan hal tersebut.

 

Pun bagi kawan-kawan yang terpaksa harus pergi keluar rumah dan atau bekerja di luar rumah, minimal gunakan masker kain ya! Dengan menggunakan masker, itu sudah menunjukkan kepedulianmu pada diri dan lingkungan sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *