RSUD Waru Pamekasan Tambah Dua Dokter Spesialis Baru

Alhamdulillah ikhtiar yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan Melalui RSUD Waru dalam kaitannya pemenuhan kebutuhan layanan dasar dokter spesialis membuahkan hasil yang baik. Sejak 20 Mei 2020 lalu, RSUD Waru berhasil mendatangkan 2 dokter spesialis baru yakni dr Mukhlis Selaku Dokter Spesialis Paru dan dr Adinta Selaku Dokter Spesialis Penyakit Dalam.

Dengan tambahan 2 dokter spesialis ini, merupakan angin segar bagi masyarakat pantura. Hal ini disebabkan masyarakat tidak perlu lagi datang jauh-jauh ke wilayah kota untuk mendapatkan penanganan dokter spesialis. Dengan begitu, masyarakat khususnya pantura dapat lebih efektif dan efisien dalam berobat.

Pihak RSUD Waru sedang berusaha agar 2 layanan poli ini bisa sesegera mungkin bekerjasama dengan BPJS Kesehatan. Untuk jadwal praktek dokter spesialis paru  jadwal praktek jum’at siang pukul 13.00 – jam 17.00 dan sabtu dari pukul 07.00-12.00. Adapun untuk dokter spesialis penyakit dalam dibuka pada hari selasa dan rabu dari jam 07.00 hingga 12.00.

Dengan tambahan 3 dokter spesialis ini, maka RSUD Waru Memiliki 6 dokter spesialis yakni 2 Dokter Spesialis Bedah yang full praktek dari senin-sabtu jam 07.00-12.00, 1 Dokter Anastesi, 1 Dokter Spesialis Kandungan hasil kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Dalam waktu dekat, RSUD Waru berencana Untuk menambah dokter spesialis Anak. Do’akan ya agar semua berjalan lancar ya. Dengan dukungan dan do’a masyarakat sekalian maka InsyaAllah RSUD Waru dapat terus berkembang dan maju Serta Rajjha, Bhajjra Tor Parjhuga.(TAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *