Direktur RSUD Waru Bersama FORKOPIMDA KECAMATAN WARU Turun Ke Masyarakat

Direktur RSUD Waru Pamekasan, dr.Hendarto, M.Si pada tanggal 17 Juni 2020 bersama dengan forkopimda kecamatan waru melakukan penyemprotan bersama di daerah waru. Hal ini dilakukan agar masyarakat lebih waspada dan menegakkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan melakukan physical & Social distancing.

Direktur RSUD Waru dr Hendarto memberikan edukasi saat turun ke masyarakat bersama FORKOPIMDA Kecamatan Waru
Direktur RSUD Waru dr Hendarto memberikan edukasi saat turun ke masyarakat bersama FORKOPIMDA Kecamatan Waru

Dalam kesempatan ini juga Direktur RSUD Waru memberikan edukasi kepada masyarakat terkait COVID-19. Hal ini penting dilakukan agar masyarakat lebih berhati-hati dan waspada terhadap bahaya COVID-19. Namun kewaspadaan ini juga tidak boleh membuat kita takut karena jika takut akan membuat imun tubuh menurun dan justru membuat tubuh rentan terpapar virus.

Direktur RSUD Waru Pamekasan Membantu Pedagang Pasar Ketika Menggunakan Masker

Aksi ini mendapat sambutan positif warga karena Pemerintah Kabupaten Pamekasan hadir di tengah-tengah mereka. Ini juga menjadi salah satu bukti konkret pembangunan manusia memang dilakukan dari bawah, merata dan berkelanjutan demi mewujudkan Pamekasan Hebat. Semoga COVID-19 ini cepat berlalu ya dan kita bisa menikmati obrolan dan berinteraksi dengan masyarakat seperti biasanya. Amien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *