RSUD Waru Bersiap Untuk Survey Verifikasi 1

RSUD Waru bersiap untuk melakukan survey verifikasi tahap 1 tahun ini. Setelah hasil yang menggembirakan pada tahun lalu dengan predikat Madya, maka tahun ini RSUD Waru harus dihadapkan kepada persiapan survey verifikasi. Survey verifikasi dilakukan untuk menjamin mutu dan kualitas layanan RSUD Waru Pamekasan serta sebagai bentuk pertanggungjawaban terkait pekerjaan rumah yang masih harus diselesaikan pasca Akreditasi lalu.

SIti Rukmini Bidan Senior Sekaligus Ketua Tim Verifikasi Akreditasi RSUD Waru Tengah Berpose bersama karyawan lainnya
SIti Rukmini Bidan Senior Sekaligus Ketua Tim Verifikasi Akreditasi RSUD Waru Tengah Berpose bersama karyawan lainnya

Meski sedang dihadapkan dengan kondisi pandemi, RSUD Waru tetap berkomitmen untuk bisa maksimal dalam survey akreditasi. Secara Administrasi, RSUD Waru cukup Percaya Diri karena secara kelengkapan administratif jauh lebih baik dari yang lalu. Akses SISMADAK dan SIPERI serta sistem lainnya telah terintegrasi dengan baik sehingga cukup memudahkan bagi Tim Akreditasi RSUD Waru Pamekasan untuk dapat berjalan dengan baik.

RSUD Waru juga sudah bersiap dengan kemungkinan survey akreditasi ini akan dilakukan secara jauh atau teleconference. Dengan persiapan yang matang dan kinerja yang lebih baik dan jumlah layanan yang lebih baik maka RSUD Waru optimis survey verifikasi ini dapat dilewati dengan baik pula. (TAM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *