Alhamdulillah! Pasien COVID-19 Sembuh Setelah Dirawat Intensif Di RSUD Waru

Setelah menjalani perawatan intensif selama 25 Hari Di RSUD Waru Pamekasan, UF(42 Tahun) dinyatakan sembuh dan terbebas dari COVID-19. Pasien tersebut masuk pertama kali pada 10 Juni 2020 dan dinyatakan sembuh lalu pulang pada 5 Juli 2020.

Suasana haru dan bahagia menyelimuti seluruh staf RSUD Waru dan keluarga pasien pada saat pemulangan. Beberapa diantaranya bahkan memberikan bucket bunga yang berisi harapan dan doa. Semua haru. Semua Biru.

Kesembuhan pasien dari COVID-19 ini tak lepas dari penanganan serius dan komitmen penuh seluruh staf dan karyawan RSUD Waru tehadap proses penanganan pasien COVID-19 ini. Selain itu, pasien sedari awal juga bersikap kooperatif selama menjalani proses perawatan. Selama menjalani perawatan, pasien banyak melakukan hal positif seperti memperbanyak ibadah dan membaca al qur’an yang mempengaruhi mood dari seseorang agar tidak terlampau stres dan jenuh.

Menjalani proses pengobatan intensif, apapun jenis penyakitnya, kata kuncinya adalah patuh dan disiplin diri. Tanpa hal tersebut, komitmen dalam diri tidak akan tumbuh. Jika tidak, perasaan putus asa.

 

Buat para pejuang covid-19 saat ini, Teruslah berjuang dan meminta perlindungan kepada Allah swt. Ikhtiar kita untuk terus sembuh (bagi pasien ) ataupun untuk menyembuhkan (bagi tenaga kesehatan) akan tercatat sebagai amal ibadah. Amien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *