RSUD Waru berhasil meraih akreditasi bintang tiga edisi SNARS 1.0

Raihan positif berhasil ditorehkan oleh RSUD Waru dalam usahanya untuk menjamin mutu layanan kesehatan kepada masyarakat. Dalam akreditasi pertama yang telah dilalui pada 25-27 Juni 2019 lalu RSUD Waru berhasil meraih predikat bintang tiga pada akreditasi SNARS edisi 1.0. Hal ini terbilang cukup sukses karena selain usia rumah sakit yang masih sangat muda serta sarana dan prasarana yang ada, ini merupakan pertama kalinya RSUD Waru mengikuti proses akreditasi.

Berbekal berbagai workshop yang diadakan serta beberapa kali benchmark ke rumah sakit lainnya, punggawa Akreditasi RSUD Waru terus berusaha untuk memperbaiki serta meningkatkan perbaikan di segala bidang. Dimulai dari fisik bangunan, kompetensi SDM dan ketersediaan Alat RSUD Waru Selalu dan selalu berusaha untuk naik kelas.

Dengan raihan ini, RSUD Waru cukup optimis untuk dapat terus berkembang dan maju seiring dengan perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat akan layanan prima. Mudah-mudahan RSUD Waru terus dapat menebar manfaat bagi seluruh masyarakat. Amin! (luxmand)